Seminar bersakala Nasional yang akan dihadiri oleh dosen, peneliti, dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia, juga pemerhati Pendidikan serta Mahasiswa di wilayah Sulawesi Barat.
Mengusung tema ” Mewujudkan Sinergi Triple Helix Dalam Mengoptimalkan Potensi Kemaritiman Sulawesi Barat Secara nasional “.

Gubernur Sulawesi Barat Bapak Drs. H. Ali Baal Masdar, M.Si¬†sebagai Keynote Speaker akan membawakan konsep “Malakbiq” dalam bersinergi dengan Dunia Akademik, Industri serta Pemerintahan. Dalam upaya mengakselerasi pembangunan di Sulbar dalam mencapai kemakmuran masyarakat secara luas. Serta menggali potensi-potensi Sulbar untuk kepentingan Nasional secara umum dan masyarakat Sulbar secara khususnya. Dengan dukungan dunia akademisi serta Industri secara terintegrasi dan berkesinambungan.

Pemateri lainnya terdiri dari :

DR.Eng. Zulfajri Basri Hasanuddin, M.Eng yang merupakan anggota Dewan Riset Nasional (DRN).

Bapak M. Rifky Roosdhani, S.T., M.M. Direktur Perusda Jepara Jawa Tengah, serta kepala badan Litbang Provinsi/ Kabupaten di Sulawesi Barat.

Forum Dosen Indonesia, sebagai tim pembahas / pengkaji akan menyelarasakan hasil seminar dan diskusi menjadi dokumen usulan perbaikan dan pengembangan pembangunan di Sulawesi Barat, khususnya dalam mewujudkan sinergi Triple Helix secara komprehensif.

Daftarkan diri anda pada kegiatan Seminar Nasional ini dan jangan sampai kehabisan tempat, Daftar Sekarang.